Audiolabsinc – KUALIFIKASI MOTO2 RGO303: CANET CETAK POLE DALAM KONDISI CEDERA

Audiolabsinc – Aron Canet menjalani comeback dahsyat di Moto2 Prancis. Beliau tiba ke rgo303 login dengan luka serta berjalan sedang dengan kruk, tetapi dapat menutup Sabtu( 11 atau 4 atau 2024) dengan pole position.

Suatu aksioma yang amat nyata ditunjukkan oleh Canet. Pembalap Valencia mengidap luka pada kepala fibula di kaki kirinya berakhir crash di Jerez. Walaupun sedemikian itu, beliau sanggup mengasapi atasan klasemen Joe Roberts serta Sergio Garcia. Di belakangnya, terdapat Manu Gonzalez P6 serta Fermin Aldeguer P12.

Kualifikasi kategori menengah berjalan dengan cahaya mentari yang lumayan buat bentuk Bugatti, serta tingkatkan perasaan yang bagus untuk para pembalap, walaupun lintasannya lebih lelet dari pagi hari.

Pada Q1, kedatangan Aron Canet wajib disorot. Pembalap Fantic Racing naik ke motornya di Le Mans, walaupun dengan sulit lelah dibantu kerabat kerja.

Tetapi, beliau pergi dari tahap dengan antusias buat jadi yang tercepat serta mengawali tahap dengan memo durasi tercepat 1: 35, 461, walaupun di medio tahap Zonta van der Goorbergh memotongnya jadi 1: 35, 437. Sehabis mengubah ban, keduanya balik ke jalan buat melanda. Hendak namun, mereka tidak sanggup tingkatkan memo durasi.

Van der Goorbergh serta Canet berasosiasi dengan Senna Agius serta Izan Guevara ke Q2. Yang pergi merupakan Darryn Binder( dengan beda cuma 0, 025 detik), Jaume Masia, Diogo Moreira, Deniz├ľnc├╝, Ayumu Sasaki, David Munoz, Xavi Cardelus, Jorge Navarro, Dennis Foggia, serta Xavi Artigas.

Pertarungan memperebutkan posisi terdahulu terjalin setelah itu. Manu Gonzalez jadi yang awal, walaupun beliau wajib melenceng dari jalan sebab bendera kuning dampak tumbangnya Marcos Ramirez. Alonso Lopez mengetuai dengan memo durasi 1: 35, 614, melebihi Aron Canet serta Sergio Garcia Dols.

Tetapi Gonzalez balik mengetuai, serta merespon dengan memo durasi 1: 35, 497, yang setelah itu beliau turunkan jadi 1: 35, 453 pada eksperimen ketiga, dikala beberapa besar pembalap memilah buat mengubah ban.

Dengan ban terkini, tibalah waktunya buat pertarungan terakhir. Kejutan yang luar lazim dari Aron Canet. Beliau menaikkan kecekatan sampai 0, 4 detik di bagian akhir alhasil mencatat 1: 35, 037. Itu terjalin saat sebelum beliau hadapi musibah di bagian akhir bimbingan, yang buatnya balik dengan skuter serta sedang tertatih- tatih.

Bagus Joe Roberts, yang terkait 0, 136 detik, ataupun Sergio Garcia, yang beda 0, 2 detik dari memo durasi, tidak bisa mengalahkannya. 10 besar terdiri dari Albert Arenas, Alonso Lopez, Manu Gonzalez, Izan Guevara, Senna Agius, Filip Salac serta Tony Arbolino. Di balik mereka terdapat Jake Dixon, yang pula terguling, Fermin Aldeguer, yang hadapi kualifikasi yang kurang baik, Somkiat Chantra, Jeremy Alcoba, Van der Goorbergh, Barry Baltus, Ai Ogura serta rgo303 slot login.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *