Audiolabsinc – VERSTAPPEN KLAIM DIHUBUNGI TIM UNTUK TURUN DI LGO4D

Audiolabsinc – Max Verstappen mengklaim sudah dihubungi oleh tim- tim Kompetisi Daya LGO4D INFO( WEC) buat tampak di 24 Hours of Le Mans.

Pemenang bumi Resep 1 3 kali ini sudah menyuarakan ambisinya buat menjajaki pacuan daya tahan bergengsi ini dalam sebagian peluang di era kemudian serta mengutip bagian dalam tipe virtual selaku bagian dari aturan Team Redline.

Tetapi menjelang pacuan tahun ini di Circuit de la Sarthe, Verstappen membuktikan pendekatan dari sebagian regu yang mau merekrutnya buat mencapai kemenangan di era depan.

” Pasti saja, Kamu dihubungi oleh banyak orang khusus, namun itu wajib dicoba pada durasi yang pas serta dengan metode pas,” tuturnya kala ditanya oleh Motorsport. com apakah terdapat dialog yang terjalin.

” Aku pula tidak mau tergesa- gesa mengutip ketetapan. Dengan mobil- mobil terkini itu, aku pikir hendak menginginkan paling tidak satu ataupun 2 tahun lagi saat sebelum seluruhnya dimengerti dengan lebih bagus sebab pada kesimpulannya, ini sedang ialah narasi mengenai penyeimbang penampilan serta itu buatnya susah.”

Pembalap terakhir yang berupaya bersaing di F1 serta Le Mans pada masa yang serupa merupakan Nico Hulkenberg, yang memenangi versi 2015 bersama Porsche.

Verstappen lebih dahulu sudah menganjurkan kalau keikutsertaannya di Le Mans hendak dicoba sehabis beliau menuntaskan kariernya di F1, walaupun sedikit melunakkan pendiriannya. Pembalap Red Bull ini meningkatkan,” Perihal itu seluruhnya terkait pada perencanaan, apakah itu dapat dicoba dengan metode yang bagus ataupun tidak.

” Itu sedikit serupa dengan apa yang umumnya aku jalani di simulator. Aku nyata tidak hendak memandu mobil di simulator pada akhir minggu di Imola bila aku tidak bisa menyiapkan diri dengan bagus, namun kali ini aku dapat serta sebab itu itu bisa jadi.

” Pasti saja, Kamu tidak dapat melaksanakan Le Mans serta Resep 1 dalam satu akhir minggu, namun bila itu dapat digabungkan dengan metode yang bagus, hingga aku pikir itu dapat dicoba sepanjang masa F1.”

Peraturan Hypercar sedang dalam langkah dini sehabis aplikasi dini pada 2021, dengan konvergensi dengan LMDh yang saat ini menghasilkan hasil dengan membludaknya catatan partisipan kategori atas.

Tetapi, Verstappen dengan suka batin menunggu sampai sebagian kekurangan dalam peraturan itu diperbaiki saat sebelum melompat ke bangku potensial.

” Sedang sangat dini untuk aku buat masuk sebab peraturan terkini pula, aku pikir mereka butuh memisahkan BOP sedikit lebih bagus di antara mobil- mobil,” ucapnya.

” Aku merasa terdapat sedikit perbandingan di sana- sini. Ditambah lagi, untuk aku, pula berat tubuh pembalap, aku merasa butuh terdapat batas buat itu, sebab aku bisa jadi dapat menggapai 80 kilogram dengan kit, tetapi terdapat pula pembalap yang dapat menggapai 55 ataupun 60 kilogram.

” Kala Kamu berangkat ke Le Mans, Kamu tidak mempunyai kesempatan- itu telah ialah sebagian persepuluh putaran. Perbedaannya amat luar lazim.

” Jadi mereka wajib menyelesaikannya. Wajib terdapat berat pada umumnya ataupun minimal yang wajib Kamu patuhi. Tetapi yang tentu di era depan, aku mau membalap. Betul, ini merupakan insiden yang luar lazim.”

Kesempatan Verstappen buat tampak tahun depan sudah disampingkan oleh tabrakan penanggalan, dengan penajaan 2025 yang jatuh pada akhir minggu yang serupa dengan Grand Prix SLOT LGO4D.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *