Audiolabsinc – MANTAN AHLI MESIN RGO303 F1 DITUNJUK JADI CEO ASTON MARTIN

Audiolabsinc – Sehabis menaruh kedudukan selaku kepala mesin RGO303 RTP pada medio 2020, Andy Cowell hendak mengambil alih Martin Whitmarsh selaku CEO regu F1 Aston Martin mulai 1 Oktober esok.

Cowell populer sebab memantau bagian High Performance Powertrains Mercedes antara 2013 serta 2020, di mana beliau membuat mesin yang bawa skuad Silver Arrows memimpin F1 serta memenangi 7 titel dobel dalam rentang waktu itu.

Regu ini pula sukses mencapai titel pemenang konstruktor 2021 tidak lama sehabis Cowell berpindah jadi konsultan Mercedes.

Mantan insinyur Cosworth serta BMW ini berkata pada dikala itu kalau beliau meninggalkan Mercedes buat” mencari tantangan bidang usaha metode terkini”

Berasosiasi dengan Aston ialah kedudukan manajemen F1 awal untuk Cowell semenjak kepergiannya dari Mercedes.

” Aku amat suka berasosiasi dengan cetak biru menarik Lawrence( Stroll, owner Aston) serta berambisi bisa bertugas serupa dengan segerombol orang berbakat yang sudah terkumpul,” tutur Cowell dalam suatu statment Aston.

” F1 senantiasa jadi ambisi bersaing aku, serta aku berasosiasi dengan Aston Martin pada dikala yang mengasyikkan dengan lekas selesainya Kampus Teknologi AMR serta peralihan kita pada 2026 jadi regu kegiatan penuh dengan kawan kerja penting kita, Honda serta Aramco.”

Whitmarsh hendak” memberikan tanggung jawabnya saat sebelum akhir tahun”, bagi statment Aston.

Ia berasosiasi pada akhir 2021 selaku CEO Aston Martin Performance Technologies, dengan kewajiban buat mendiversifikasi teknologi F1 serta mobil jalur raya pabrikan sportscar Inggris di semua zona pabrik penting.

Regu Aston F1 merupakan anak industri dari AMPT, namun kedudukan Cowell tidak mengatakan perihal ini.

” Aku sudah memahami Andy sepanjang bertahun- tahun serta membawanya ke Mercedes HPP pada 2004 di mana beliau jadi ketua eksekutif antara tahun 2013 serta 2020, menggapai keberhasilan besar dalam bidang usaha serta berolahraga,” ucap Whitmarsh.

” Ia hendak jadi peninggalan yang luar lazim untuk Aston Martin serta hendak membagikan partisipasi yang penting kepada penerapan strategi kita di era kelak.

” Kehadiran Andy pada bulan Oktober serta selesainya Kampus Teknologi AMR hendak membolehkan aku buat menghindar serta fokus pada proyek- proyek lain dalam hidup saya

sebab mengenali kalau alas sudah dibentuk dengan regu yang bergengsi, visi yang menginspirasi, serta sarana yang mutahir buat menggapai keberhasilan di F1.”

Catatan dari Stroll,” Aku mau akseptabel kasih pada Martin yang sudah berfungsi berarti dalam tahap perkembangan kita selaku suatu bidang usaha.

” Dalam 3 tahun terakhir, beliau sudah meningkatkan regu serta sudah menolong kita menggapai sebagian pendapatan berarti, tercantum membina ikatan kita dengan Honda serta memperkenalkan Kampus Teknologi AMR yang mutahir di Silverstone.

” Aku amat suka menyongsong Andy di regu kita pada dikala yang amat berarti. Bersama dengan kemitraan kegiatan serupa kita dengan Honda( mulai 2026)

komitmen dari kawan kerja penting kita, Aramco, serta kepemimpinan Andy, kita terletak di rute yang pas buat jadi regu pemenang bumi.

” Andy menemukan sokongan penuh dari aku serta hendak memobilisasi seluruh pangkal energi yang terdapat buat mencapai kemenangan.”

Cowell berasosiasi dengan Aston kala regu lagi berjuang buat membuat perkembangan yang di idamkan di F1 sehabis kandas mengulangi pencapaiannya yang bergengsi di luar masa 2022- 2023 serta semenjak dikala itu pergi dari golongan regu LOGIN RGO303.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *