Audiolabsinc – LGO4D F1 GP SPANYOL: VERSTAPPEN MENANG USAI TAHAN TEKANAN NORRIS

Audiolabsinc – Max Verstappen mencegah desakan penting pole sitter F1 LGO4D INFO, Lando Norris, serta bawa kembali nilai penuh dari Sirkuit Barcelona, Pekan( 23 atau 6 atau 2024).

Verstappen menjaga garis dalam di belengkokan pembuka buat mengutip ganti posisi terdahulu dari Norris, walaupun George Russell luang mendahului keduanya. Tetapi, pembalap Red Bull dengan gampang melampaui Mercedes di lap ketiga dengan DRS dikala Russell teruji tidak sanggup melesat ke kejauhan.

Walaupun terletak di dasar pengawasan dalam pacuan taktis, dengan jarak Verstappen dengan Norris yang lalu bertambah serta menyusut dikala McLaren bentrok kilat, pembalap asal Belanda ini sukses memanjangkan keunggulannya di kompetisi.

” Aku pikir apa yang membuat pacuan ini menarik merupakan awal mulanya, kala aku mengetuai serta setelah itu wajib mengemudikan mobil yang lumayan melindungi, paling utama di belengkokan,” tutur Verstappen.” Aku pikir kita melaksanakan seluruhnya dengan bagus, kita melaksanakan strategi yang lumayan kasar yang menghasilkan hasil pada kesimpulannya.

” Aku wajib melaksanakan sedikit reli di jalan lurus, tiba rumput yang membuat aku kehabisan momentum. Aku sukses mendahulukan Lando di Belengkokan 1 serta mau mengetuai supaya dapat sedikit melindungi ban aku.

” Itu cuma pertanyaan menata ban, ban jadi amat panas di mari dengan tikungan- tikungan berkecepatan besar. itu merupakan pacuan yang penuh dengan manajemen.”

Walaupun pada awal mulanya terjalin kompetisi hebat antara Norris serta Verstappen di barisan depan, tetapi Russell yang sukses mencapai mulai terbaik dari posisi keempat. Pembalap asal Inggris ini melesat ke kiri buat mengutip ganti racing line di belengkokan sedangkan mobil- mobil di depannya berebut rute dalam. Perihal ini berikan Russell momentum buat maju di bagian luar mereka berdua buat mengetuai.

Sehabis Verstappen sukses mendahului, McLaren senantiasa terletak dalam pertarungan sehabis menghasilkan off- set ban buat Norris. Atasan klasemen masuk pit di akhir lap ke- 17 buat mengubah ban lunak dengan biasa, namun Norris memilah buat senantiasa terletak di jalan pada 6 lap selanjutnya.

Jarak antara keduanya bermukim dekat 10 detik sehabis menyudahi, namun Norris mulai mengikis- meskipun penurunan jarak itu tertahan sebab Norris wajib melampaui Carlos Sainz serta duo Mercedes.

Beda mereka menurun jadi 5 detik saat sebelum Verstappen balik mendahului di akhir lap ke- 44, mengutip satu set ban lunak sampai akhir, serta McLaren memilah buat mengejar beda 3 lap buat berikan Norris lumayan banyak durasi memencet sampai akhir.

Walaupun jarak di antara mereka kian luas, Norris menghabiskan sisa pacuan dengan lalu mengejar Verstappen- meskipun durasi kesimpulannya habis serta beda durasi antara mereka dikala bendera mulai dikibarkan merupakan 2, 2 detik.

Lewis Hamilton mencapai posisi podium pertamanya masa ini sehabis melampaui Russell dengan 15 lap tertinggal, sebab kedua Mercedes mempunyai strategi yang berlainan; 2 lap dini Russell lebih pendek alhasil beliau menginginkan ban keras buat maju sampai akhir, yang bagi pembalap asal Inggris ini tidaklah ban yang kokoh.

Hamilton mempunyai durasi yang lebih jauh, serta dengan begitu beliau bisa mengakulasi ban lunak serta memperoleh profit dari kecekatan cepat di akhir.

Russell finis di antrean keempat, walaupun terletak di dasar titik berat Charles Leclerc- yang pula memakai ban lunak di akhir pacuan buat membuat perkembangan. Perihal ini membuat Leclerc melebihi Sainz, yang setelah itu finis di depan Oscar Piastri.

Sergio Perez menaiki posisi kedelapan dengan strategi 3 pemberhentian dari P11 di grid, sedangkan 2 pembalap Alpine memenuhi 10 besar dalam desakan berarti buat usaha kompetisi konstruktor mereka- Pierre Gasly di antrean kesembilan serta melebihi kawan seregunya, LGO4D LINK ALTERNATIF LOGIN.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *