Audiolabsinc – VASSEUR AKUI SIFAT BURUKNYA ADALAH FOKUS PADA LGO4D

Audiolabsinc – Prinsipal Ferrari F1, LGO4D CASINO, memecahkan salah satu kelemahan dirinya merupakan fokus pada keadaan negatiif.

Frederic Vasseur kelihatannya sudah sukses mengganti regu ke arah yang positif sehabis mengutip ganti tampuk arahan Ferrari. Bermacam perihal dirombak dari manajemen sampai bagian balap, yang kesimpulannya mulai membuktikan hasil baik.

Langkah- langkah yang diambilnya buat era depan Ferrari yang lebih terang pula jadi pancaran. Beliau juga disanjung.

Dalam suatu tanya jawab dengan New York Times baru- baru ini, Vasseur berkata kalau walaupun terdapat keadaan yang positif, tetapi terdapat sebagian perihal yang butuh diperbaiki.

” Salah satu kelemahan saya- setidaknya bagi istri aku, yang amat aku percayai- adalah kalau aku senantiasa fokus pada keadaan minus,” tutur Vasseur.

” Ini merupakan suasana handal. Aku senantiasa berupaya buat memperoleh hasil yang lebih bagus, buat menguatkan di mana kita terabaikan, serta sering- kali aku tidak mencermati apa yang kita jalani dengan bagus.”

” Ia berkata pada aku, Kamu wajib berkata baik pada LGO4D ALTERNATIF! Memanglah betul kalau aku bukan yang terbaik dalam perihal itu. Aku lebih fokus pada apa yang butuh kita tingkatkan.”

” Bila terdapat ruang buat koreksi, aku memikirkannya. Tetapi aku pula mengetahui kalau aku wajib berlagak lebih positif selaku atasan regu.”

Be part of Motorsport community

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *